Bakal Calon Anggota DPRD Kutai Timur Hendra Hapri Hardi Bagikan Ratusan Takjil ke Masyarakat

Sangkulirang-Bulan ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbagi kebahagian dengan cara bersedekah. Selain menambah kebahagian serta mempererat silaturahim, berbagi juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Salah satu momentum yang meriah adalah kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat.

Bakal calon anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur Dapil 5 Sangsaka, Hendra Hapri Hardi bersama timnya membagikan ratusan takjil di Kecamatan, yaitu Kecamatan Sangkulirang, Kaubun dan Kaliorang. Pembagian takjil tersebut rutin dilakukan tiap hari jumat sore selama bulan suci ramadhan.

Tim Hendra Hapri Hardi, saat membagikan takjil gratis di Desa Saka area PT. SKP Kecamatan Sangkulirang, pada Jumat (31/03/2003).

Kepada wartawan, Hendra Hapri Hardi mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan sosial untuk saling membantu sesama yang membutuhkan, agar keindahan dan keberkahan bulan ramadhan ini bisa dirasakan semua elemen masyarakat. Rabu (16/4).

“Alhamdullilh dibulan ramadhan ini saya masih di beri rezeki lebih oleh Allah SWT, dari rezeki lebih itu lah terlaksana kegiatan “ramadhan berbagi” yang kami laksanakan di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Sangkulirang, Kaubun dan Kaliorang. Semoga kegiatan ramadhan berbagi bisa bermanfaat untuk masyarakat dan bisa terus berjalan di bulan ramadhan berikutnya,”ujar Hendra.

Tim Hendra Hapri Hardi Bagikan Takjil ke Desa Peridan Kecamatan Sangkulirang pada Jumat (31/03/2023).

Tambah Hendra, sapaan akrabnya, ia turut mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan ramadhan berbagi di ramadhan kali ini.

“Terimaksih banyak kepada rekan- rekan yang telah membantu, semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua,”tutupnya.