Komisariat PMII STAIS dan 5 Rayon Resmi di Lantik

Sangatta-Pengurus Komisariat STAI Sangatta & 5 Pengurus Rayon yaitu, Rayon PAI Al-Asy’ari, Rayon Agata Deanatara, Rayon MPI Mapaza, Rayon Briun Ekonomi Syariah dan Rayon Hukum Al-Faruq masa khidmat 2023-2024 resmi dilantik pada hari Minggu pagi (12/11/23) di Gedung BPU Desa Sangatta Utara.

Acara tersebut dikemas dengan Dialog Kepemimpinan, di hadiri oleh Sekretaris IKA PMII Kaltim sekaligus menjadi Narasumber bersama Siti Saijah selaku Ketua Cabang PMII Kutim.

Yudiansyah selaku Ketua Panitia mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan juga mengapresiasi kinerja jajaran kepanitiaan selama kurang lebih 3 minggu.

“Selamat kepada sahabat-sahabat yang baru dilantik. Terima kasih saya ucapkan kepada sahabat-sahabat kepanitiaan yang telah mengorbankan waktu, tenaga, serta pikiran nya, sehingga bisa terlaksana nya kegiatan ini. Saya, atas nama seluruh Panitia memohon maaf apabila dalam kegiatan ini masih banyak terdapat kekurangan,” tuturnya.

Kemudian, Muhammad Taufiq selaku Ketua Komisariat PMII STAI Sangatta menyampaikan agar sahabat-sahabat bisa beradaptasi dan bersaing di semua elemen-elemen yang ada.

“Selamat kepada sahabat-sahabat yang sudah di lantik, untuk kesekian kalinya kita mengucap sumpah yang sama atas nama Tuhan. Jadi pesan saya terhadap sahabat sahabat yg baru dilantik, calon calon pemimpin masa depan, karena zaman sekarang sudah berubah, seiring perkembangan zaman, dan karakter generasi bukan lagi seperti zaman kemarin, artinya kita sebagai pemimpin atau orang yg duluan berproses, harus menyesuaikan perkembangan zaman dan beradaptasi dalam tantangan peradaban yg ada,”jelasnya.

Siti Saijah, Ketua Umum PC PMII Kutai Timur juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. “Selamat kepada sahabat-sahabat yang baru dilantik. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan kepada sahabat-sahabat, sebagai sesama pengurus, kita harus memperbaiki komunikasi agar tidak ada terjadi miss komunikasi. Karena semua kerja organisasi harus di lakukan bersama-sama, bukan sendiri-sendiri.” Tegasnya.

Sementara itu, Khairul Faizin, Sekretaris IKA PMII Kutim turut memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan pelantikan yang dikemas dengan Dialog.

“Selamat kepada sahabat-sahabat, jangan jadikan pelantikan ini sebagai tempat peristirahatan. Ketua-ketua nya jangan di tinggalkan, semua harus solid. Karna organisasi akan ikut memudar kalau kesolidan kader juga memudar,”tutupnya.